Dark SEO Siapa takut…

27 May 2010

var ultimaFecha = ‘27 Mei 2010′;

Ada Banyak hal dalam meningkatkan traffik pengunjung ke blog kita, antara lain blog walking, komentar blog, tukar link, meta tag dan banyak lagi. Dalam posting ini saya akan mengungkapkan rahasia terbesar Blogger Bodoh untuk bisa mencapai peringkat 10 besar di search engine. Dengan trick meta tag. Sesuai janji saya pada posting artikel “Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Traffik Exchange
Sebelumnya saya akan mengungkapkan sedikit tentang meta tag. Meta tag merupakan bagian dari sesuatu yang paling disenangi oleh google untuk dirambah. Artinya keseluruhan dari kata kunci yang paling disenangi oleh Om Google biasanya terletak pada bagian header blog.
Peranan penting meta tag dalam dunia blogger tidak diragukan lagi, blog ini menggunakan meta tag dengan konsep sempurna. Untuk melihat meta tag blog orang lain cara cukup mudah. Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah langkah sepele. Tetapi karena sepelenya sehingga tidak diperhatikan oleh orang. Padahal cara ini adalah salah satu trik yang paling ampuh untuk bisa berada dalam 10 besar search engine dengan judul blog kita.
Misalnya blog sobat diberi judul “Kata Mutira”, dengan menggunakan meta tag dari blog ini maka blog anda akan berada dalam 10 besar search engine. Blog ini telah membangun sebuah robot index dan ditanam dalam barisan HTML blogger bodoh. Fungsinya adalah menghubungkan blog yang menggunakan meta tag dengan search engine.
Untuk menguji keampuhan dari meta tag ini silahkan buka google search dan ketik Lopo Cendana untuk melihat posisi blog ini pada search engine.
Kita langsung saja memulai untuk tidak penasaran :
  1. Klik Tata letak
  2. Klik Edit HTML
  3. Download template blog anda untuk menghidari jika terjadi error dalam pengeditan HTML
  4. Beri Tanda Centang pada Expand Template Widgate
  5. Temukan Kode Berikut (Biasanya terletak di bawah )

  6. Ganti kode tersebut dengan kode

  7. Simpan Template.
Keterangan :
untuk selanjutnya rubahkah berwarna merah diatas
  1. Deskrisi Blogsub = Ganti dengan desripsi kedua blog anda
  2. Nama Blog Anda = Ganti dengan Judul Blog Anda
  3. Descripsi blog = Ganti dengan descripsi blog anda
  4. Keyword = ganti dengan keyword yang anda inginkan terindex di search engine (Catatan dan penting : jangan mengulang satu kata dengan tiga kali berturut-turut, contoh : Bisnis online, bisnis internet, bisnis plan, bisnis rumahan, bisnis gratis. karena hal seperti ini akan dianggap spam oleh search engine. Contoh keyword yang benar : bisnis, online, internet, plan, rumahan, gratis)
  5. http://omduszbani.blogspot.com/’ name=’robotsindex = Robot index yang menghubungkan search engine dengan meta tag anda secara otomatis (biarkan begitu saja)
  6. Klik Simpan dan lihat hasilnya dengan menggunakan google search dengan keyword judul blog anda
Setelah memasang memasang meta tag tersebut saya akan memberitahukan cara mencari dan berburu kata kunci dengan Mozilla Fire Fox.
  1. Cari kata kunci yang anda inginkan di google atau yahoo
  2. Setelah itu klik nomor urut 1 pada blog/website dari hasil search engine
  3. Klik Tampilan pada menu mozilla dibagian atas.
  4. Lihat kode sumbernya dengan mengklik kode sumber halaman atau tekan Ctrl + U
  5. Perhatikan baik-baik meta tag blog tersebut dan ambillah beberapa keyword milik blog tersebut.
  6. Lakukan terus langkah diatas sampai anda memiliki keyword max 100
  7. Selamat, anda telah memasang meta tag sempurna dengan keyword blog-blog no 1 di search engine google dan yahoo.


TAGS Dark SEO


-

Author

Follow Me