• 12

    Jul

    Julia Perez ke Bank Hanya Memakai Bikin

    Artis seksi Julia Perez bikin heboh. Saat tengah berlibur ke Bali bersama kekasihnya Gaston Castano. Dia masuk ke sebuah bank dengan hanya memakai bikini saja. Pas habis makan, gue ke ATM. Pas masukin kartu, sistem shutdown, pas uang mau keluar tiba-tiba mati lampu. Akhirnya kartu juga tertelan di mesin ATM,” paparnya. Panik karena kartunya tertelan, Jupe segera menelepon BCA untuk memblokir kartunya. Karena saat itu hari Jumat dan bank hanya buka setengah hari, Jupe yang saat itu memakai bikini segera bergegas ke Bank terdekat dengan menyewa motor. “Gue punya waktu tinggal 1 jam ke bank, padahal gue lagi gak pake baju apa-apa, cuma pake bikini. Tapi besoknya kan hari Sabtu. Daripada gue gak bisa ngambil duit, nggak bisa makan di Bali, akhirnya nekat aja deh. Sa
  • 10

    Jul

    LOVE-IN-SILENCE

    Seorang ibu memberikan yang terbaik untuk anaknya sekalipun dia berada diposisi yang terpuruk, ia berkorban agar anaknya menjadi yang sukses kedepannya. Mamaku punya 1 mata, aku membencinya. Dia memalukan aku. Dia memasak di SMP tempat aku sekolah untuk biaya hidup kami. Hari itu dia datang ke kelas dan menyapaku. Aku malu, lalu mengacuhkannya dan berlari pergi. Keesokan harinya, teman mengejekku, ingin rasanya aku menghilang. Saat pulang,aku berteriak kepadanya Kalau kau membuatku jadi bahan tertawaan, kenapa kau tidak mati saja?! Aku marah saat itu. Aku bertekad keluar dari rumah itu tidak berhubungan dengan dia. Jadi, aku belajar dengan semangat akhirnya mendapat beasiswa belajar d singapura. Aku menikah, punya anak bahagia kehidupanku. Suatu hari, Mama datang ke singapura me
  • 11

    May

    Tips Membeli Barang Online dengan Kartu Kredit

    Adakalanya kita membatalkan untuk membeli barang idaman hanya karena alasan tidak tercukupunya dana tunai di tabungan kita. Mengapa tidak menggunakan alternatif lain, misalnya membeli secara kredit melalui kartu kredit? Berikut beberapa tips cerdas bagaimana cara melakukan pembelian secara kredit melalui kartu kredit. 1. Periksa Harga Barang dan Sisa Limit Kartu Kredit Mengetahui sisa limit kartu kredit sangatlah penting untuk memaksimalkan berapa harga barang yang bisa kita beli. Total harga barang ditambah bunga harus lebih kecil dibandingkan dengan sisa limit kartu kredit Lopocendana. Jika jumlah total ini melebihi limit kartu kredit Anda maka cobalah memilih barang dengan harga yang lebih rendah. Idealnya sisakan kurang lebih 1 juta batas limit kartu Lopocendana. Sebagai contoh jika
  • 10

    May

    Manfaat Minum Air Kelapa Saat Berbuka Puasa

    Air Kelapa Mengganti Cairan yang Hilang Saat Puasa Dalam sehari manusia mengeluarkan cairan dalam tubuh sekitar 2 liter baik berupa urine, keringat atau yang lainnya. Ketika puasa pemasukan cairan menjadi terbatas, tapi ada cara cepat mengganti cairan tubuh yang hilang. Seringkali ketika melihat orang berbuka puasa dengan minum air kelapa. Ternyata kebiasaan ini cukup membantu menghilangkan rasa haus dan mengganti konsumsi air yang hilang setelah 14 jam lebih berpuasa seharian. “Mengonsumsi air kelapa adalah salah satunya, terlebih lagi karena air kelapa mengandung komposisi elektrolit atau mineral yang seimbang dan mirip dengan cairan darah manusia,” ujar DR. Dr. Saptawati Bardosono, MSc dari Departemen Ilmu Gizi FKUI, saat dihubungi detikHealth, Sabtu (21/8/2010). Lebih
  • 10

    May

    Penyebab lidah pahit dan kering

    Mengapa Saat Sakit Lidah Terasa Pahit? Saat badan kurang sehat, seringkali semua makanan terasa pahit. Makanan yang manis sekalipun, rasanya menjadi sepahit jamu sehingga selera makan berkurang. Sensasi pahit di lidah biasanya tidak hadir sendirian. Gejala tersebut selalu hadir menyertai kondisi lain yakni mulut kering dan napas tidak sedap. Untuk diketahui, makanan perlu dilarutkan dengan liur agar bisa dirasakan oleh lidah. Karena itu jika mulut sedang kering, kemampuan lidah untuk mengecap rasa juga akan berkurang. Dikutip dari The Breath, mulut kering umumnya disebabkan oleh berkurangnya produksi air liur karena berbagai hal. Liur sedikit artinya oksigen juga berkurang, sehingga memicu pertumbuhan bakteri anaerob. Bakteri-bakteri tersebut memproduksi gas sulfur dalam jumlah besar
  • 11

    Apr

    Dasar-dasar Doa St. Teresa

    Dasar-Dasar Doa Menurut St. Teresa, cinta kepada sesama, kelepasan dan kerendahan hati merupakan dasar untuk doa dan karenanya dia menulis beberapa bab untuk menekankan hal ini dalam karyanya. Bahkan sebelum mengatakan apa-apa mengenai doa, ia menulis: Saya akan menyebutkan hal-hal yang perlu bagi mereka yang ingin mengikuti jalan doa. Ini begitu penting sehingga kendati pun orang-orang ini tidak begitu kontemplatif, mereka bisa jauh lebih maju dalam mengabdi Tuhan bila memiliki hal-hal ini. Dan bila mereka tidak memilikinya, tidak mungkin bagi mereka untuk menjadi kontemplatif. Ia melanjutkan, Karena sangat penting bagi kita untuk menyadari bahwa mempraktekkan ketiga hal ini membantu kita agar memiliki secara lahiriah maupun batiniah kedamaian yang begitu dianjurkan Tuhan kepada kita. Ya
  • 11

    Apr

    Gembala Yang Baik

    GEMBALA KAMBING Suatu hari,Ceuceu seorang mahasiswa peternakan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Ceuceubertanya dengan takjub, Ceuceu : Pak, boleh nanya nih? Gembala: Boleh Ceuceu: Kambing-kambing bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa? Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih? Ceuceu: Mmm yang hitam dulu deh.. Gembala: Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah Ceuceu: Ooohh.kalo yang putih? Gembala: Yang putih juga. Ceuceu: Hmmm.kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak? Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih? Ceuceu: Mmm yang hitam dulu deh.. Gembala: Oh, kalo yang hitam, 4 km sehari Ceuceu : Ooohh.kalo yang putih? Gembala: Yang putih juga. SiCeuceu mulai gondok .. Ceuceu: Kambing ini, menghasilkan banyak bulu pertahun
  • 9

    Apr

    Software untuk mempercepat koneksi internet | Speed Connect Internet Accelerator

    Top internet accelerator (according to PC Magazine), a network settings optimizer to speed up your existing Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, High-speed internet connections. Speed connect internet accelerators telah mereleased version terbaru yaitu v7.5! Dengan penambahan fiture-fiture baru dan perbaikan yang makin membuat software ini bekerja dengan baik dan efektif. Menurut PC Magazine, saat ini program Speed ConnectInternet Accelerator adalah salah satu program Internet Accelerator terbaik . SpeedConnect Internet Accelerator adalah software yang diciptakan untuk meng optimalkan koneksi internet dan mempercepat koneksi internet kita ketika browsing, membuka email, downloads, uploads, serta ketika bermain game secara online juga voice talk online. Features: Optimizes all inte
  • 6

    Apr

    Syarat-syarat Proses KPR

    Syarat untuk mengurus proses KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Berikut ini informasi yang saya dapatkan mengenai syarat pengajuan KPR BNI Syariah beserta prosesnya. Isi Formulir pengajuan kredit dan persiapan dokumen-dokumen untuk KPR Syarat KPR : 1. Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK) 2. Slip gaji 3. Surat keterangan bekerja dari kantor 4. NPWP 5. Masa kerja minimal 2 tahun 6. SK pengangkatan Untuk persyaratan lainnya menyusul sesuai dengan kebutuhan. Proses persetujuan KPR BNI Syariah selama 10 jari kerja. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat.
  • 30

    Mar

    CLUSTER GRAHA RAYA UTAMA SERPONG TANGERANG

    Rumah GRAHA RAYA UTAMA eksklusif dalam satu Cluster, One Gate Security System. Hunian Baru di lokasi trategis. Di apit oleh Perumahan Graha raya , Alam sutra dan Serpong.Unit terbatas hanya 51 unit.Buruan beli sebelum kehabisan. Kami menyediakan beberapa unit rumah murah berkwalitas, rumah baru siap huni model minimalis berbagai tipe seperti 30/66 (2 unit) ,36/66 (25 unit),38/72 (12 unit),45/84 ( 5 unit), 45/90 (7 unit). Harga rumah GRAHA RAYA UTAMA mulai Rp.200 Jt an. Uang muka hanya 20%. Bisa KPR dari BTN atau bank BRI, KPR mulai 5 tahun ,10 tahun atau 15 tahun. GRAHA RAYA UTAMA menyediakan hunian real estate eksklusif, dengan harga terjangkau. Nikmati udara yang bersih dan sejuk, lingkungan yang asri dan hijau, hunian nyaman dan aman. Secara menyeluruh, rumah GRAHA RAYA UTAMA deng

Author

Follow Me